BUKU TAMU

Maharani Lupita Putri
Apakah TNI Angkatan Udara membutuhkan tenaga medis ? apa persyaratannya dan apakah bisa lulusan SMK menjadi tenaga medis ? 
Sugiyonono
Apakah ijazah paket bisa digunakan mendaftar menjadi anggota TNI AU ? saya lulusan SMP Paket B dan umur 18 tahun.
Tarmizi
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana dengan raport SLTP saya hilang 10 tahun yang lalu Pak ? saya lihat di internet untuk menja...
Anggitya
Berapa lama pendidikan Tamtama PK TNI AU ? dan apakah peserta pendidikan pulang, pada saat bulan puasa atau lebaran nanti ?
Evan
Kapan pendaftaran Bintara PK TNI AU Gelombang II ? apakah penerimaan untuk Bintara atau Tamtama ?
Bilal Bimantara
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Untuk pendaftaran Pa PK TNI pada tanggal dan bulan berapa Pak ?
Muhammad Syahril
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kapan pendaftaran tahun 2015/2016 ? dan berapa ketentuan nilai UN ? saya Lulusan IPA tahun 2014 dengan ni...
Bambang Sukaton
Selamat siang. Apakah warga sipil, bisa berobat gigi di Lakesgilut ? saya berusia 53 tahun dengan kondisi gigi banyak yang tanggal...
Iwan A. Nasution
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Nomor telephone berapa yang saya bisa hubungi di Koopsau I ?, terima kasih, wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Danil
Selamat siang, Bagaimana caranya mengikuti pendaftaran Pa PSDP TNI, apakah kuliah terlebih dahulu dan jurusan apa yang harus...
Dita Ayu Indah
Selamat siang, Apakah pendaftaran Pa PK TNI dibatasi hanya bagi lulusan yang dibutuhkan oleh TNI? dan bila tidak sesuai dengan keb...
Muhammad Faisal Amir
Kapan pendaftaran Bintara PK TNI AU Gelombang II di Lanud Abdul Rachman Saleh Malang ?
Ikbal
Saya bangga dengan TNI Angkatan Udara dan ingin rasanya menjadi anggota TNI AU.
Jay Rahawarin
Selamat pagi Pak/Ibu, Apakah perlu surat perwalian ? tahun ini saya mengikuti pendaftaran Pa PK TNI, saya domisili KTP Malang, iku...
Didik Agung N
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Apakah pendaftaran Bintara PK TNI AU Gelombang II pada September menerima lulusan SMA/SMK dan menerima um...

Dankoharmatau : Kesiapan Alutsista Mencapai Optimal

Pentak Lanud Slm - 23/09/2010

Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Ferdinand AM, menyematkan tanda jabatan kepada Komandan Depohar 70 kepada pejabat baru Kolonel Tek Kukuh Sudibyanto pada upacara serah terima jabatan Komandan Depohar 70 di lapangan upacara Depohar 70, Lanud Sulaiman, Bandung. (Kamis,23/9)

Pertahanan udara tidak terlepas dari kesiapan alutsista yang ada beserta peralatan pendukungnya. Agar kesiapan alutsista mencapai optimal, maka ditetapkan sistem pemeliharaan dalam berbagai tingkatan pemeliharaan agar pelaksanaannya dapat terselnggara dengan efektif dan efisien.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Ferdinand AM, pada upacara serah terima jabatan Komandan Depohar 70 dari Kolonel Tek suyoko Cipto Atmojo, S.Sos.,M.M kepada pejabat baru Kolonel Tek Kukuh Sudibyanto di lapangan upacara Depohar 70, Lanud Sulaiman, Bandung. (Kamis,23/9)

“Tugas dan peranan Koharmatau beserta jajarannya adalah menunjang tugas TNI Angkatan Udara dalam pemeliharaan alutsista untuk mendukung kesiapan kekuatan TNI Angkatan Udara secara keseluruhan,” Tambah Dankoharmatau.

Dankoharmatau mengharapkan perlu dikembangkan metode-metode baru yang lebih praktis dan efisien dengan memanfaatkan sumber daya yang ada secara optimal tanpa harus meninggalkan aturan yang berlaku. “Dengan demikian kemampuan Koharmatau dalam menjamin kesiapan dukungan operasi alutsista dapat selalu terjaga dan terpelihara,” tambahnya lagi.

Menurut DanKoharmatau sebagai pelaksana pemelihara tingkat berat dan pembinaan teknis khususnya pada peralatan GSE, Ranmor, Allambang, Sarbekud, Alpeka, peralatan SAR, mesin stasioner dan alat- alat produksi/fabrikasi serta produksi zat asam. Peran Depohar 70 dalam mendukung kesiapan operasi alutsista TNI Angkatan Udara tidaklah kecil bahkan signifikan. Untuk itu, diperlukan para personel yang handal dan dapat memberikan suatu inovasi dan kreativitas yang tinggi dalam pelaksanaannya.

Pergantian pejabat dalam rangka tour of area dan tour of duty merupakan pembinaan karir personel. Pemantapan organisasi dan sebagai tindak lanjut dari kebijakan pimpinan guna regenerasi sesuai dengan kebutuhan. selain perwira yang bersangkutan memperoleh promosi juga merupakan suatu kesempatan untuk menimba pengalaman dan memperluas cakrawala pandang sehingga akan meningkatkan hasil dan daya guna dalam pengabdiannya kepada TNI Angkatan Udara khususnya, negara dan bangsa pada umumnya. Lanjutnya.

Kolonel Tek Suyoko Cipto Atmojo, S.Sos.,M.M akan memangku jabatan baru sebagai sebagai Patun Seskoau, Lembang, Bandung, sementara Kolonel Tek Kukuh Sudibyanto sebelumnya menjabat sebagai Kasubdis Matsus Dislitbangau Lanud Husesn Sastranegara, Bandung.


 

follow-us

VIDEO