BUKU TAMU

Naufal Terang Sanubari
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Apakah jika lulus seleksi dan menempuh pendidikan pertama, mengeluarkan dana ? apakah wajah berjerawat bi...
Dinda
Apakah saya tinggal di Genteng Banyuwangi bisa mendaftar ke Lanud Adisutjipto Yogyakarta atau harus domisili di Yogya Pak ?
Nellyandre
Pak, untuk tanda tangan fotocopy dilegalisir blanko dari Panpus, menggunakan tanda tangan asli (basah) atau tidak ? terima kasih.
Maulana Ismail
Selamat malam Pak. Kenapa pendaftaran online ada tulisan Pendaftaran Gagal Data Tidak Benar, saya yakin semua isian tanpa kesalaha...
Firmansyah
Pak, apakah dari jurusan IPS bisa mendaftar prajurit TNI AU 2016? Saya sudah daftar online pak, selanjutnya bagaimana Pak?
Bayu
Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Pak, apakah cadel ringan bisa dimaklumi untuk menjadi Bintara TNI AU ? terima kasih.
Senditya
Selamat sore, Di mana alamat lengkap Lanud Abdul Rachman Saleh, Malang ? terima kasih atas bantuannya.
Lailiy
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana contoh format penulisan surat lamaran untuk menjadi prajurit TNI AU ? dan mapnya warna apa...
Bima Nugraha
Selamat malam, Pak bagaimana mengisi asal Panda dan Nilai UN, formulir pendaftaran online prajurit TNI AU ? terima kasih.
Hernandi
Selamat siang,  Kalau SKHUN SD saya hilang, apakah bisa mendaftar prajurit TNI AU tahun ini ? mohon informasinya bapak/ibu, t...
Wakimin Purwanto
Selamat sore, Di mana alamat lengkap Lanud Sam Ratulangi, Manado ? saya Wakimin, staf Kemenko Polhukam, terima kasih, wassalamu'al...
Saur Sinaga
Selamat sore Pak. Apakah mess Mulyasari disewakan untuk umum? Apakah ada contact person yang bisa dihubungi? terima kasih.
Saur Sinaga
Selamat sore Pak. Apakah mess Mulyasari disewakan untuk umum? berapa contact person yang bisa dihubungi ? terima kasih.
Anggita Ragisa
Selamat siang. Apakah pengisian Nilai Ujian Akhir Sekolah pendaftaran online prajurit TNI AU, hanya mata pelajaran yang diuji dala...
Isma
Selamat siang, apakah penerimaan Bintara PK TNI AU menggunakan ijazah SMA ? apakah bisa juga menggunakan ijazah D3 kebidanan ? ter...

PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAAN MERUPAKAN TUGAS ITJENAU

Dispenau - 7/12/2012

Irjenau Marsda TNI Boy Syahril Qamar menyerahkan hasil wasrik kepada Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., pada Taklimat Akhir Irjenau di Mabesau cilangkap. Jum’at (7/12).

Tim Wasrik Itjenau telah selesai melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan sesuai fungsi dan tugasnya di lingkungan Mabes TNI AU dan Badan Pelaksana Pusat, meliputi seluruhnya bidang operasi dan latihan, personel, logistik, keuangan, dan bidang khusus. Pelaksanaan tugas wasrik Itjenau dilaksanakan mulai tanggal 29 September sampai 30 November 2012, dengan 39 obyek pemeriksaan.

Demikian dikatakan Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., dalam sambutannya pada taklimat akhir Irjenau di Mabesau Cilangkap. Jum’at (7/12).

Dikatakan, seluruh temuan dan koreksi yang diberikan oleh tim Wasrik Itjenau ke satuan jajaran tersebut bersifat membangun, sehingga diharapkan langkah kerja TNI AU ke depan akan semakin baik lagi. Kepada Pimpinan satuan kerja, ditekankan agar segera mempelajari temuan dan catatan dari wasrik dan segera melakukan perbaikan serta penyempurnaan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Tim Wasrik.

Melalui kegiatan Wasrik ini seluruh satker jajaran Mabesau dan Balakpus akan memperoleh manfaat dari informasi tentang kekurangan masing-masing dalam menjalankan roda organisasi, terutama yang berkaitan dengan ketaatan terhadap segala ketentuan dan aturan yang menjadi pagar pelindung dari penyimpangan, jelas Kasau.

Diharapkan agar koordinasi antar instansi terkait dapat lebih intens dilaksanakan disamping pengawasan melekat di satuan masing-masing terus menerus dilaksanakan, tidak berhenti sampai disini, sehingga TNI Angkatan Udara mampu tampil berkembang sebagai organisasi yang kredibel, harap Kasau.


 

follow-us

VIDEO