BUKU TAMU

Imam Fauzy S.
Selamat sore Pak, Apakah dengan kondisi mata minus bisa diterima menjadi prajurit TNI AU ? dan mohon informasi Rumah Sakit Tentar...
Hasanuddin Ahmad
Salam, Pak bisa tidak lulusan jurusan Multimedia menjadi anggota TNI AU ? yang saya baca kebutuhan lulusan SMA, SMU dan SMK Teknik...
Moh. Fahril
Assalamu'alaikum Wr. Wb. dan salam sejahtera, Apakah lulusan Politeknik pendidikan vokasi S.1 Terapan Teknik Komputer dan Jaringan...
Hardiman Surya Nugraha
Selamat Sore, Apakah tahun depan umur saya 22 tahun lebih 21 hari, bisa mengikuti pendaftaran Taruna Akademi TNI ? Saya lahir...
Nung
Selamat siang, Bagaimana cara dan langkah awal pendaftaran prajurit TNI AU tahun 2015 wilayah Yogyakarta ? terima kasih.
Fariz Hananto
Selamat siang Apakah lulusan SMK Musik dengan keahlian alat musik tiup, dapat mengikuti pendaftaran prajurit TNI dengan korps musi...
Rustam
Mohon informasi pendaftaran Tamtama PK, Bintara PK dan Karbol tahun 2016 pada bulan berapa ? terima kasih.
Dian Wahyudin
Selamat siang. Apakah ada rekrutmen PNS TNI AU ? mohon informasinya, terima kasih.
Paulus N
Selamat siang, Apakah lulusan S.1 jurusan Sistem Informasi, IPK 3,89, bisa mengikuti seleksi Pa PK TNI ? saya baca kebut...
William S. Kusuma
Salam Sukses Selalu TNI! Apakah project pembuatan pesawat tempur IFX sudah masuk tahap pembuatan ? terima kasih, salam, William.
Djoko Iman Santoso
Apakah pendaftaran Bintara PK TNI-AU masih dibuka ? dan apakah tanggal pendaftaran Bintara TNI AD, TNI AL dan TNI AU sama ?.
Rohmad Ady S
Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Untuk pendaftaran Pa PK TNI tahun 2015 membutuhkan berapa sarjana Olahraga TNI AU ya? terima kasih.
Rezky
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Apakah sarjana Ilmu Pemerintahan dibutuhkan dalam penerimaan Pa PK TNI ? untuk mendukung penataan birokra...
Egi Auriatna Adih Prasetia
Bagaimana cara daftar menjadi anggota TNI AU ? 
Ummu Salamah
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Apakah kesehatan mata sangat dipertimbangkan untuk menjadi anggota TNI ? Kemudian apakah jurusa...

AU Rusia Mulai Operasikan Rudal Jelajah Misterius

airforce-technology.com
Pesawat pengebom jarak jauh Rusia, Tu-95 Bear.

MOSKWA, KOMPAS.com - Menteri Pertahanan Rusia, Anatoly Serdyukov, mengumumkan di Moskwa, Selasa (20/3/2012) bahwa Angkatan Udara Rusia telah mulai mengoperasikan rudal jelajah jarak jauh tipe baru. Detail dan spesifikasi rudal baru ini masih misterius.

Serdyukov tidak memaparkan, nama atau tipe rudal baru ini dan detail lainnya. Ia hanya mengatakan, rudal baru ini ditembakkan dari pesawat udara dan merupakan rudal jarak jauh.

Panglima Angkatan Udara (AU) Rusia, Kolonel Jenderal Alexander Zelin, sebelumnya pernah mengatakan, rudal baru ini dikembangkan oleh perusahaan pertahanan Taktitcheskoye Raketnoye Vooruzhenie (Rudal Taktis).

Menurut Zelin, spesifikasi rudal baru ini masih dirahasiakan. Ia hanya mengatakan, rudal itu juga akan dipasang pada pesawat-pesawat tempur generasi kelima Rusia.

Douglas Barrie, analis persenjataan udara dari International Institute of Strategic Studies (IISS) di London, mengatakan ada dua kemungkinan rudal jelajah yang dimaksud Serdyukov, yakni Kh-555 atau Kh-101/102.

Kh-555 adalah modifikasi dari rudal jelajah berhulu ledak nuklir Kh-55 yang dioperasikan sejak 1984, dan ditembakkan dari pesawat pengebom berat Tu-95 Bear dan Tu-160 Blackjack. Kh-555 dikabarkan memiliki hulu ledak konvensional, dan berdaya jelajah hingga 3.000 kilometer.

Sementara Kh-101/102 adalah rudal berkemampuan stealth (mengelak deteksi radar), yang sempat dikabarkan sedang dikembangkan oleh biro desain Raduga.

Pengoperasian rudal jelajah baru ini seiring dengan rencana Rusia memodernisasi armada pesawat-pesawat pengebom jarak jauhnya, termasuk Tu-95 dan Tu-160. (RIA Novosti/DHF)

Sumber: http://internasional.kompas.com

 

follow-us

VIDEO