Berita

1 Flight Pesawat Tempur Sukhoi Mengikuti Latihan Bersama Di Australia

Oleh 26 Jul 2012 No Comments
#TNIAU 

1 Flight Pesawat Tempur Sukhoi 27/30 yang berhome base di Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis pagi (26/7) berangkat ke Darwin Australia untuk mengikuti Latihan bersama Pitch Black Tahun 2012 dengan Negara Australia dan Negara-negara Persemakmuran diantaranya Malaysia, Singapura dan Newzeland.

Pemberangkatan 1 Flight Pesawat tempur Sukhoi yang didukung dengan 55 Crew dan teknisi Pesawat Tempur Sukhoi 27/30 serta 2 Pesawat Angkut C-130 dari Skadron Udara 31 Halim Perdanakusuma dan 1 C-130 dari Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh Malang tersebut disaksikan Kepala Staf Koopsau II Marsekal Pertama A. Dwi Putranto dan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin serta beberapa Pejabat Staf Koopsau II dan Lanud Sultan Hasanuddin.

Adapun yang bertindak sebagai Komando Latihan (Kolat) Latihan Bersama Pitch Black yang berlangsung sampai tanggal 13 Agustus 2012 adalah Paban III/Lat Sopsau Kolonel Pnb Agus Munandar, Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Palito Sitorus, Staf Paban III Sopsau Letkol Pnb Azhar.A, Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Pnb W. Iko Putro.

Baca juga:  Latihan Hanlan Segarkan Kemampuan Dasar Personel Lanud Sdm

Komentar