Berita

1 SST Personel Lanud Wiriadinata Siap Dukung Program PSBB JABAR

Dibaca: 42 Oleh 06 Mei 2020Tidak ada komentar
1 SST PERSONEL LANUD WIRIADINATA SIAP DUKUNG PROGRAM PSBB JABAR
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Bale Kota Tasikmalaya 1 satuan setingkat peleton Lanud Wiriadinata melaksanakan gelar pasukan dalam rangka mendukung pelaksanaan program Pembatasan Sosial Berskala Besar tingkat provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6 hingga 19  Mei 2020.

Dalam keterangan pers didepan awak media Walikota Tasikmalaya H, Budi Budiman yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Tasikmalaya mengatakan nantinya wilayah yang terkena zona PSBB akan dibagi dalam 45 cek poin dan terdiri atas tiga ring yang sangat dibatasi zona pergerakannya. Tentunya ini sangat berdampak bagi kehidupan sosial masyarakat, untuk itu Walikota menginstruksikan seluruh aparatur negara hingga tingkat terbawah harus rajin turun kelapangan memberikan pemahaman yang baik dan benar mengenai masalah PSBB Jabar. Selain itu menurut Walikota aparat yang bertugas di lapangan nantinya akan mempunyai kewenangan yang pasti sebagai acuan dalam melaksanakan tugasnya dengan berpatokan Peraturan Walikota yang segera disosialisasikan.

Pada kesempatan yang sama Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu S.H.,  berpesan kepada seluruh personel Lanud Wiriadinata untuk mematuhi ketentuan PSBB di Kota Tasikmalaya, dan khusus kepada personel yang berada di lapangan agar senantiasa menjalankan tugas dengan tulus ikhlas serta mengedepankan sisi humanisme, sehingga citra prajurit TNI AU yang selama ini sudah baik dapat dipertahankan.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Di Lanud Wirasaba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel