Berita

10 anggota Lanud Pattimura mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi

Dibaca: 22 Oleh 03 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211002 WA0000
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Upacara Lanud Pattimura, dilaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Pattimura periode 1 Oktober 2021, yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han). Dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Pattimura. (Jumat, 1-10-2021).

Dalam amanatnya Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han), mengucapkan “Selamat dan turut bergembira, semoga kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut, menjadi motivasi yang lebih baik dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara”.

Lebih lanjut Danlanud Pattimura menambahkan, “Kenaikan pangkat ini disamping sebagai cerminan dari semangat kerja dan loyalitas, juga akan memberikan aspek kesejahteraan, serta menuntut kita untuk lebih bertanggungjawab dengan lingkungan tugas yang sesuai dengan tanggungjawab kepangkatannya. Kenaikan pangkat juga berarti kita bertanggungjawab untuk menjaga kehormatan dan harga diri masing-masing pribadi, jangan buat cela. “Do your best, and let God does the rest”. Berilah karya dan kinerja yang terbaik untuk negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara (Lanud Pattimura). Jadikan teladan dan contoh yang baik untuk lingkungan kerja disekitar kita” tegasnya.

Baca juga:  DANLANUD HUSEIN SASTRANEGARA TERIMA WASRIK BPK RI

10 anggota Lanud Pattimura yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2021, terdiri dari 2 Perwira (1 Pamen dan 1 Pama), 1 Bintara, 5 Tamtama dan 2 PNS.

Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo berpesan kepada para anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, “bahwa kenaikan pangkat yang telah kalian dapatkan adalah berkat dukungan serta doa yang tulus dari keluarga, terutama istri dan anak-anak kalian. Demikian juga yang belum berkeluarga, berkah doa dari kedua orang tua kalian. Sayangilah keluarga kalian, karena keluarga merupakan motivasi yang baik dalam kedinasan. Hindari hal-hal yang bersifat negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, satuan asal serta institusi” pungkas Danlanud Pattimura menutup amanat.

Selama pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Setelah pelaksanaan Upacara, dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu siraman kembang terhadap masing-masing anggota Lanud Pattimura yang naik pangkat. Dengan bermakna bahwa, siraman air biar hati dan kepalanya dingin dalam menghadapi segala dinamika dalam kedinasan. Demikian juga dengan kembang yang memberikan aroma wangi, yang mempunyai makna keharuman. Diharapkan kepada setiap prajurit Lanud Pattimura dapat mengharumkan organisasi/institusi serta yang utama terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  Rapat Penjelasan Spesifikasi Teknis Lingkup Pekerjaan Bangfas DIPA 2018

IMG 20211002 WA0001

IMG 20211002 WA0002

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel