Berita

10 Perguruan Tinggi di Yogya di undang AAU dalam ”English Camp”

Dibaca: 1 Oleh 03 Sep 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kemampuan berbahasa Ingris merupakan hal penting bagi Perwira Remaja AAU, Apalagi dihadapkan dengan tantangan organisasi yang semakin berat. Demikian disampaikan Kol Sus Drs. Mardoto, M.T. (Kadep Aka AAU). Masih menurut beliau tujuan diadakan acara ini adalah untuk sarana aplikasi bagi para perwira remaja dalam berkomunikasi dan juga memberikan gambaran kepada Perguruan Tinggi sederajat dalam menginformasikan kehidupan di AAU.

“Target yang akan dicapai dalam penyelenggaraan English camp sebanyak 50 rang dari 10 perguruan tinggi (PT) negeri dan swasta di Yogyakarta. PT yang akan hadir UGM, UNY, UIN, UII, Dasar, UPN, Atmajaya, STTA, UMY, dan Ahmad dahlan. Menurut rencana kegiatan ini akan diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 4-5 September 2012”. Dikatakan Kasubdep bahasa may. Sus Harianto sebagi panitia menjelsaskan Senin, (3/9). Kesatrian AAU.

Pejabat yang akan hadir selain para rector yang mahasiswanya terlibat aktif juga dihadiri oleh Pejabat Direktur AAU dan para Kadep serta gadik Golongan IV dan Pengajar bahasa Inggris AAU

Baca juga:  17 PRAJURIT LANUD RANAI NAIK PANGKAT

Program English Camp intensife Course Of junior Officer 2012 merupakan program dari penyelenggaraan KIBI yang masih berlangsung di AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel