Berita

10 PERSONEL LANUD MERAUKE NAIK PANGKAT

Dibaca: 73 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Upacara Lanud Merauke senin, 1 Oktober 2012 Pukul 07.00 WIT dilaksanakan apel khusus kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bagi 10 (sepuluh) personel mulai Perwira, Bintara dan Tamtama. Apel khusus ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza.

Pada pelaksanaan apel khusus tersebut komandan Lanud Merauke dalam sambutan tertulisnya kepada seluruh anggota yang mendapat kenaikan pangkat mengucapkan selamat dan ikut berbahagia. Dengan harapan, semoga momentum ini menambah motivasi bagi mereka yang mendapat kenaikan pangkat untuk lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas baik dinas maupun diluar dinas. Kenaikan pangkat selain merupakan bagian dari kesejahteraan prajurit, juga sebagai bentuk penghargaan pimpinan TNI Angkatan Udara kepada prajuritnya oleh karena itu, kenaikan pangkat patut untuk disyukuri bersama.

Kenaikan pangkat juga mengandung konsekuensi yang tidak ringan. Kenaikan pangkat, tentunya harus diimbangi dengan peningkatan kualitas diri agar para anggota yang naik pangkat mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Usaha untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan tidak boleh berhenti setelah mendapatkan kenaikan pangkat. Tetapi sebaliknya, kenaikan pangkat yang diperoleh, agar memacu semangat untuk lebih baik lagi dalam setiap pelaksanakan tugas.

Baca juga:  Karya Bakti Lanud Abd Saleh “Plengseng” Irigasi di Blandit

Setelah komandan selesai memberikan sambutan dilanjutkan acara pelepasan tanda pangkat lama dan penyematan tanda pangkat yang baru serta pemberian ucapan selamat oleh Komandan Lanud Merauke dilanjutkan oleh para kadis dan seluruh anggota Lanud Merauke kepada anggota yang naik pangkat. Selesai pemberian ucapan selamat seluruh personel yang naik pangkat melaksanakan tradisi mandi kembang tujuh rupa dan dilanjutkan dengan acara tradisi lainya. Setelah acara tradisi dirasa cukup ditutup dengan acara syukuran, hiburan dan makan bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Merauke beserta keluarganya..

Adapun personel Lanud Merauke yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya antara lain : Perwira : Mayor Kal Heru Purwoko, SE, Kapten Tek Tubagus Fadillah. Bintara : Pelda Warto, Pelda Sukardi, Pelda Sosang, Serka Mukhtar, Serka Maryunus. Tamtama : Praka Sunardi, Praka Eko Sarwono, Praka Jazuli. (Pentak Lanud Merauke)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel