TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

10 Personel Lanud Silas Papare Naik Pangkat

By 02 Oct 2018 October 4th, 2018 Berita
Naik_pangkat

TNI AU. Bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Silas Papare, diselenggarakan Upacara Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama yang diawali dengan laporan korp kenaikan pangkat Perwira, di Gedung Megantara Lanud Silas Papare, Senin (02/10) bertindak selaku irup Komandan Lanud SPR Marsma TNI Ir. Tri Bowo B Santoso, M.M., M.Tr.(Han).  Kegiatan ini diikuti seluruh Personel Lanud yang terdiri dari Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS.

Adapun kenaikan pangkat berjumlah 10 personel terdiri dari, Perwira 4 orang, Bintara 5 orang dan Tamtama 1 orang. Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, perlu kita pahami bersama bahwa, kenaikan pangkat ini merupakan hasil jerih payah saudara-saudara  selama menjalankan tugas. Harapan saya jadikanlah prestasi tersebut sebagai keyakinan bahwa kita mampu menghadapi tugas-tugas yang dipercayakan oleh TNI Angkatan Udara, betapapun beratnya tugas tersebut. Saya ingatkan kembali bahwa tugas dan kehidupan terkandung unsur-unsur loyalitas, disiplin dan kemauan untuk bekerja keras tanpa pamrih.

“Saya perlu menambahkan, manfaatkan kelebihan itu untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas. Kualitas tersebut hanya dapat diwujudkan dengan membiasakan diri bekerja secara tekun, sistematis dan disiplin yang tinggi dengan senantiasa berorientasi kepada keberhasilan pelaksanaan tugas,” tambahnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

10 Personel Lanud Silas Papare Naik Pangkat