Berita

10 PERWIRA PHILlPPINES AIR FORCE KUNJUNGI LANUD ATANG SENDJAJA

Dibaca: 2 Oleh 29 Agu 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak 10 Perwira Philippines Air Force, berkunjung ke Lanud Atang Sendjaja, kunjungan tersebut dipimpin Lt Colone Enrico Canaya, yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto, beserta para Kepala Dinas dan para Komandan satuan jajaran Lanud Ats bertempat di Markas Komando Lanud Atang Sendjaja, Rabu (28/8), dalam acara Visit Program Junior delegastion Officers Exchange program Philippines Air Force.

Acara yang berlangsung akrap ini ditandai dengan pertukaran cindera mata dari masing-masing kedua Angkatan Udara ke dua negara.

Program kunjungan pertukaran perwira antara kedua negara yang sudah berlangsung selama ini dimaksudkan selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik para Perwira ke dua negara juga sebagai ajang barbagi pengalaman dan bertukar pikiran.

Sehingga dengan kelanjutan kunjungan ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan baik pada saat melaksanakan latihan maupun pada saat sama-sama mengikuti pendidikan ditempat yang sama.

Dalam kunjungan tersebut para Perwira Philippines Air Force menerima paparan tentang Lanud Atang Sendjaja yang disampaikan oleh Kabinlat Wing 04 Letkol PNB A.F. Vicaulima melalui elektronik dan dilanjutkan penijauan langsung ke fasilitas Latihan Simulator NAS 332 Puma, dan melakukan kunjungan ke Skadron Udara 8, Skadron Udara 6 dan Skadron teknuk 024. Usai kunjungan di Lanud Atang Sendjaja dilanjutkan tamasya ke Istana Bogor.

Baca juga:  Pesawat Tempur Sergap Su 27/30 TNI AU Paksa Mendarat Pesawat Intai Musuh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel