Berita

10 REKANAN IKUT PELELANGAN PROYEK DI LANUD SULTAN HASANUDDIN

Dibaca: 300 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sepuluh rekanan atau mitra kerja TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (26/5) di Ruang Rapat Lanud Sultan Hasanuddin mengikuti pelelangan proyek pembangunan di Lanud Sultan Hasanuddin tahun anggaran 2010.

 

Acara pelelangan proyek   dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Agus Supriatna, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Mudjiyanto, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan Kasi Fasint. Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Adapun proyek  pembangunan  Lanud Sultan Hasanuddin yang dilelang dengan  penawaran  sistem nilai (Maint Point System) tersebut meliputi dua paket, yang pertama adalah pembangunan rumah dinas T-45 sebanyak 30 unit, pekerjaan instalasi listrik dan air, serta pekerjaan sarana dan prasarana lainnya.     Sedang paket kedua meliputi pembuatan jalan, pembuatan saluran terbuka, pembuatan gorong-gorong dan pekerjaan rehab  Hanggar Skadron Udara 5.

 

Sadangkan sepuluh rekanan/mitra kerja yang ikut pelelangan proyek adalah untuk paket satu  PT Mulindo Citra Pratama, PT Furaya Layar Sentosa, PT Antartika Karya Pratama, PT Bina Konstruksi dan PT Besari Wahana Raya dan untuk paket dua adalah CV Ewako Ribitarae, CV Rinadi, CV Risky Pratama, CV Wiswaji dan CV Mandiri.

Baca juga:  SMK1 Angkasa Halim Buka Jurusan Baru Teknik Penerbangan

 

Pelalangan proyek pembangunan  yang berlangsung sehari tersebut di buka oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Agus Supriatna yang dalam sambutannya mengatakan bahwa, acara pelangan proyek di Lanud Sultan Hasanuddin ini, bukan  merupakan hal yang baru bagi rekanan daerah wilayah Koopsau II.    Dan pada dasarnya proses pelelangan proyek pembangunan dari tahun ketahun berjalan sesuai aturan undang-undang jasa konstruksi dan tetap berpegang sesuai arahan pimpinan TNI AU.

 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengharapkan agar para rekanan menunjukkan profesionalisme dalam setiap proses pelaksanaan kegiatan pembangunan, ciptakan suasana kerjasama yang kondusif dan harmonis antara rekanan dan para anggota penyelenggara proyek.

 

Diakhir sambutannya Komandan menyampaikan bahwa bagi rekanan yang berhasil memenangkan pelelangan proyek saya sampaikan selamat dan bagi rekanan yang belum berhasil saya harap bersabar dan menunggu kesempatan berikutnya, karena  di Lanud Sultan Hasanuddin akan selalu mengusulkan program-program pembangunan secara berlanjut “ mudah-mudahan anda akan menerima gilirannya” lanjut Komandan.

Baca juga:  LANUD ISWAHJUDI LAKSANAKAN HALAL BI HALAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel