Berita

10 SISWA IKUTI PENDIDIKAN JURU MONTIR UDARA DI SKADRON UDARA 7

Dibaca: 14 Oleh 03 Jul 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

10 Siswa ikuti Pendidikan Juru Montir Udara (JMU) di Skadron Udara 7, Pangkalan Udara Suryadarma, Kalijati Subang. Pendidikan tersebut dibuka Komandan Skadron Udara 7, Letkol Pnb Sapuan, Senin (2/7). Ke sepuluh Siswa yang berpangkat Bintara itu akan mengikuti pendidikan selama tiga bulan.

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Pangkalan Udara Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) mengatakan bahwa penyelenggaraan pendidikan Juru Montir Udara (JMU) sangat penting dalam upaya meningkatkan kemampuan awak pesawat dalam mempersiapkan dukungan operasional pesawat udara untuk mendukung tugas yang akan dilaksanakan.

“ Pendidikan JMU merupakan mata rantai yang sangat penting dalam rangka pembinaan personel untuk meningkatkan pengetahuan dalam memenuhi kebutuhan teknisi yang sangat diperlukan untuk kesiapan pesawat terbang” lanjut Komandan.

Komandan mengharapkan kepada para peserta pendidikan agar betul-betul mengikuti pendidikan ini serta memperhatikan pemanfaatan waktu dan kesempatan yang sangat baik dan relatif singkat ini, sehingga nantinya selesai pendidikan mendapatkan ilmu maupun pengetahuan yang dapat dihandalkan selaku awak pesawat dalam rangka mendukung kegiatan operasi udara.

Baca juga:  Shalat Idul Adha 1437 H dan Penyembelihan Hewan Qurban di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel