Berita

10 Siswa Sekbang Helikopter Angkatan 88 PSDP Skadron Udara 7 Terbang Malam

Dibaca: 9 Oleh 28 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S.AP memimpin doa bersama persiapan terbang malam 10 Siswa Sekbang Helikopter Angkatan 88 PSDP, Senin Malam (27/4) di Hanggar Colibri, Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma, Kalijati Subang.

Hadir dalam acara tersebut Danwingdik Tekkal, Kolonel Tek V. Andy P.S.,SH dan pejabat lainnya.

Menurut Danskadron Udara 7, Letkol Pnb Tarmuji, latihan ini dilaksanakan sesuai kurikulum Sekbang Helikopter antara lain 100 Jam terbang menggunakan Pesawat G 47 Soloy dan 50 jam terbang dengan pesawat EC 120 Colibri. Pelaksanaan terbang malam dilaksanakan menjelang latihan Navigasi dan melanjutkan terbang dengan pesawat Colibri.

Diharapkan dengan doa bersama ini pelaksanaan terbang malam dan sekbang berjalan dengan lancar, selamat dan sesuai dengan kurikulum yang direncanakan.

Dikatakan Terbang malam yang digelar selama empat malam ini tiap malamnya dilaksanakan sebanyak 12 Sorty melibatkan seluruh pendukung personel Skadron Udara 7 dan para Instruktur.

Acara ditandai dengan ceramah, pembacaan Yasin, Doa bersama solat magrib bersama dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud yang diserahkan kepada Salah Satu Siswa Sekbang dan Komandan Skadron Udara 7, Letkol Pnb Tarmuji.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Kunjungi Warakawuri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel