Berita

10 Tahun Stunami Aceh

Dibaca: 12 Oleh 29 Des 2014Tidak ada komentar
10 Tahun Stunami Aceh
#TNIAU 

Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Jusuf Kalla Landing di Apron Lanud Sultan Iskandar Muda pukul 16.30 Wib menggunakan pesawat Skadron 17 Vip Boing 737(400) A.7305 Halim Perdana Kusuma beserta rombongan, dalam rangka menghadiri peringatan 10 Tahun Stunami Aceh yang dipusatkan di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.Dalam kunjungan kerja tersebut disambut dengan baik Wali Nanggro Aceh, Malik Mahmud Alhaytar, Gubernur Propinsi Aceh Dr.Zaini Abdullah, Kapolda Aceh , Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Basuki Rochmat dan Muspida Plus Aceh. Kamis, (25/12).

Dalam peringatan 10 Tahun Stunami Aceh selain dihadiri Wapres RI Bapak Jusuf Kalla dan juga dihadiri negara – negara donatur yang terlibat dalam pemulihan pembangunan Propinsi Aceh. Wapres dalam sambutannya menceritakan kilas balik cerita saat menjabat Wakil Presiden pemerintahan Susilo Bambang Yudoyono dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada negara-negara pendonor yang telah menyumbangkan dana, waktu dan pikiran untuk membangun kembali propinsi Aceh yang kita cintai ini. Paska 10 Tahun Stunami sudah terlihat jauh lebih baik pembangunan Aceh.Tambah Wapres Bapak Jusuf Kalla saat menyampaikan sambutannya dihadapan perwakilan negara-negara donatur pembangunan Aceh.

Baca juga:  Lomba Fotografhy Margahayu Urban Festival di Lanud Sulaiman

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Basuki Rochmat juga menyambut kedatangan Menteri Pertahanan Singapure Chan Chun Sing di Apron Lanud SIM yang dijadwalkan akan menghadiri peringatan 10 Tahun Stunami Aceh juga.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel