Berita

10 Tim Voli berlaga Dalam HUT PIA Ardhya Garini

Oleh 25 Okt 2010 No Comments
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT ke LIV PIA Ardhya Garini, Senin(25/10) di Hanggar Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, 10 Tim bola Voli mulai berlaga untuk merebutkan juara pertama, diantarnya Tim IKKT Kosekhanudnas II, PIA Ardhya Garini Cabang 1 Denma Koopsau II, PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin, PIA Ardhya Garini Ranting 01-8/ D II Skadron Udara 5, PIA Ardhya Garini Ranting 04-8/ D II Sakdron Udara 11.

 

Pertandingan dengan sistem gugur berlangsung sampai dengan tgl 29 oktober tersebut juga diikuti oleh Tim Voli PIA Ardhya Garini Ranting 05-8/ D II Skadron Teknik 044, PIA Ardhya Garini Ranting 06-8 / D II Pomau dan Tim Voli dari Guru Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin, serta PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/ G-IV Batalyon 466 Paskhas dan serta Tim voli dari PNS Gabungan

 

Pertandingan yang berlangsung cukup meriah tersebut dibuka oleh Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Ida Bagus Anom, yang ditandai dengan pemukulan bola pertama yang disaksikan oleh Ketua Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Agus Supriatna dan beberapa Pengurus PIA Ardhya Garini lainnya.

Baca juga:  Danlanud Mna Ikut Meriahkan HUT Armada RI ke-73

 

Selain kegiatan pertandingan olah raga, dalam memperingati HUT ke LIV PIA Ardhya Garini dengan Ketua Panitia Ny.Mujianto tersebut juga akan dilaksanakan ceramah, anjangsana ke Panti Asuhan, jalan sehat dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan serta puncak acaranya akan dilaksanakan pata tanggal 25 Nopember 2010 di Gedung Serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin.

Komentar