Berita

10 Toilet dan 1 Unti Mobil Perpustakaan Keliling Untuk SD Angkasa 3 Lanud Husein

Dibaca: 38 Oleh 27 Feb 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bersama dengan Walikota Bandung, Bapak Ridwal Kamil, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko beserta Dirut Keuangan Angkasa Pura, Bapak Agus Salam dan GM Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara, Bapak Yayan bersama-sama meresmikan 10 Toilet dan 1 unit mobil perpustakaan keliling yang diperuntukan untuk SD Angkasa 3 di Komplek Lanud Husein Sastranegara-Bandung. (27/02).

Program “Cinta Lingkungan” yang dicanangkan oleh PT. Angkasa Pura ini memilih SD Angkasa 3 karena letaknya yang berdekatan sekaligus sebagai wujud kepedulian PT. Angkasa Pura II dalam hal ini adalah Bandara Husein Sastranegara dalam upaya mendukung Kecintaan Lingkungan serta Kebersihan dan Sanitasi.

Seperti yang disampaikan Walikota Bandung, bahwa perhatian PT. Angkasa Pura II terhadap lingkungan patutlah dipuji, terbukti bahwa PT. Angkasa Pura II tidak hanya mengejar keuntungan semata, melainkan juga peduli terhadap lingkungn sekitar khususnya dalam membangun dunia Pendidikan serta Kebersihan Lingkungan dan tepat kiranya jika SD Angkas 3 ini menerima bantuan sekaligus sebagai objek pembelajaran tentang Kebersihan Lingkungan.

Baca juga:  Pantukhirda Calon Bintara PK Lanud SDM

SD Angkasa 3 Lanud Husein yang berada dibawah Yayasan Ardhia Garini (Yasarini) Lanud Husien ini memiliki beragam prestasi seni dan Ilmu Pengetahuan. Hal tersebut ditunjukkan saat menyambut kedatangan Bapak Walikota Bandung beserta tamu lainnya dengan alunan Marchingband yang di kolaborasikan dengan alat musik angklung. Dengan menggunakan pakaian adat sunda, seluruh siswa beserta dewan guru sangat antusia dan senang menerima bantuan tersebut. Tambah Kepala Sekolah SD Angkasa 3, Kedepan bantuan yang sudah diberikan akan benar-benar dirawat sekaligus dimanfaatkan sebagai pendukung proses belajar-mengajar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel