Berita

100 Hari Kerja Babinsa TNI AU Tunjukan Hasil

Dibaca: 37 Oleh 29 Mei 2020Juni 2nd, 2020Tidak ada komentar
100 Hari Kerja Babinsa TNI AU Tunjukan Hasil
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Rsn dukung 3 Kendaraan, dalam gerakan 100 hari Babinsa (Bintara Pembina Angkasa) telah menunjukan perannya ditengah masyarakat, Babinsa Lanud Rsn semakin dekat di hari masyarakat, hal ini dapat dilihat dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ditingkat Camat, Lurah, RW, RT. Kehadiran Babinsa Lanud Rsn sangat di butuhkan dan diharapkan, terutama dalam mengamankan tanah percadangan TNI AU, semenjak kehadiran Babinsa TNI AU di Lanud Roesmin Nurjadin, masyarakat sudah mulai mengenal dan sangat hati-hati dalam mengelola dan menggunakan tanah percadangan, Jumat (29/5/2020).

Danlanud Roesmin Nirjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,ST.,M.M., mengatakan, apresiasi  terhadap kiprah Babinsa TNI AU di Lanud Roesmin Nurjadin yang sudah membuahkan hasil, dimana masyarakat sudah mulai mengenal Lanud Rsn hal ini dapat dilihat bahwa dalam setiap ada kendala dengan mudah diseselaikan dan  tidak mengalami kesulitan dan kendala.

“Saya yakin kedepannya BabinsaTNI AU di Lanud Rsn akan lebih berkiprah lagi, tentunya harus didukung dengan sarana dan prasarana yang ada, saya rasa  dengan dukungan 3 kendaraan sepeda motor dan tiga personel Babinsa TNI AI ini, akan dapat membantu mensosialisasikan TNI AU khususnya Lanud Rsn di bumi Lancang Kuning, Riau khususnya dalam memutus mata rantai covid-19,” ucap Danlanud.

Baca juga:  Bersih Lingkungan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel