Berita

100 PNS TNI AU Ikuti Diklat Alih Golongan

100 PNS TNI AU Ikuti Diklat Alih Golongan
#TNIAU 

TNI AU. Wingdikum. Sebanyak 100 PNS TNI Angkatan Udara mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Peralihan Golongan II/D ke golongan III/A  Angkatan ke-6 yang resmi dibuka Danwingdikum Kolonel Nav  I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M di Lapangan Upacara Skadik 501 Wingdikum, Bogor, Rabu (21/2).

Pendidikan dan Pelatihan ini, bertujuan untuk membekali ilmu pengetahuan dan keterampilan bagi Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara dalam rangka meniti karier melalui peralihan golongan atau kenaikan tingkat.    Sehingga, kesempatan yang telah di berikan oleh pimpinan melalui pendidikan dan pelatihan ini, hendaknya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk dapat meningkatkan profesionalitas PNS sebagai komplemen yang siap sedia menghadapi berbagai tuntutan tugas serta dapat menyesuaikan diri dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi militer, kata Danwingdikum menyampaikan sambutan Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar.  

Lebih lanjut Dankodiklatau mengatakan bahwa PNS TNI AU harus siap sedia menghadapi tugas dan tanggung jawab yang disertai semangat juang, kecerdasan, loyalitas, dedikasi, jujur dan disiplin.   Karena PNS TNI Angkatan Udara mempunyai peranan strategis dalam menyelenggarakan tugas-tugas umum organisasi.  “Dihadapkan dengan era kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi informasi dan komunikasi yang tumbuh begitu cepat, maka PNS dituntut harus lebih mampu meningkatkan kompetensi sesuai dengan bidangnya masing-masing”, kata Dankodiklatau.

 

 

f

Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., beserta tamu undangan mengucapkan selamat kepada para PNS TNI AU peserta Pendidikan dan Pelatihan Peralihan Golongan II/D ke golongan III/A Angkatan ke-6, di Skadik 501 Wingdikum.

g

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel