Berita

100 Ribu Benih Ikan Nila ditebar di Kolam Kosekhanudnas I

Dibaca: 18 Oleh 24 Sep 2018September 25th, 2018Tidak ada komentar
100 Ribu Benih Ikan Nila ditebar di Kolam Kosekhanudnas I
#TNIAU 

WhatsApp_Image_2018-09-25_at_10.17.16TNI AU.  Sebanyak 100 ribu benih ikan nila disebar di kolam Kosekhanudnas I, Jakarta, Minggu, (23/9) Diharapkan tempat itu kelak akan dipenuhi ikan yang bisa dimanfaatkan oleh anggota Kosekhanudnas I sebagai hiburan dan setempat rekreasi bagi warga sekitar.

Walikota Jakarta Timur dalam hal ini diwakilkan Asisten Pemerintah Jakarta Timur Bapak Kohar mengatakan, kegiatan tebar benih ikan ini merupakan yang ke empat dilaksanakan di wilayah Halim Perdanakusuma.“Dengan menyebar benih ikan ini, warga sekitar Kosekhanudnas I bisa mengkonsumsi ikan dan menambah gizi warga,” katanya.

Ucapan terimakasih Ia sampaikan kepada Suku Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian Jakarta Timur, yang telah menyiapkan puluhan ribu benih, juga kepada Pangkosekhanudnas I Marsma TNI S. Chandra Siahaan., S.IP. M.Tr (Han) dalam hal ini diwakilkan oleh Aspers Kosekhanudnas I Kolonel Nav Darmawan H. W , M.Eng, Sc.yang telah menerima dan bekerjasama dalam kegiatan ini.

Dengan ratusan benih ikan yang sudah ditebar, Kohar  berharap penyebaran ikan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. Kelak warga boleh mengambil ikan namun dengan cara memancing dan tidak disarankan untuk menjala.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Hadiri Doa Bersama Pembangunan Masjid Al Ikhlas Skadik 105 Lanud Adisutjipto

“Saya mohon jika ikan yang didapat masih kecil dikembalikan tapi yang sudah agak besar boleh dibawa pulang, jadi saya berikan kebebasan untuk warga dalam wisata memancing ikan ” jelasnya.

Sementara itu, Aspers Kosekhanudnas I Kolonel Nav Darmawan mengucapkan terimakasih atas program ini sehingga dapat bermanfaat bagi anggota Kosekhanudnas I dan juga warga sekitar sebagai tempat wisata. “Mudah-mudahan dengan semua yang dilakukan, bisa bermanfaat baik untuk anggota Kosekhanudnas I dan warga sekitar,” ungkapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel