Berita

1000 Orang Hadiri Pengajian Pejabat dan Aparat di AAU

Dibaca: 5 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak kurang lebih 1000 orang personel Akademi Angkatan Udara dan seluruh pejabat aparat provinsi DIY mengikuti pengajian pejabat dan aparat putaran ke 11 bertempat di Gedung Sabang Merauke AAU, Rabu (2/11).

Acara pengajian dan aparat provinsi DIY yang diisi oleh ustadz Drs. KH Azhari Abta M.Pdi mengangkat tema “Mewariskan generasi yang sholeh”.

Dalamnya ceramahnya ustadz Drs. KH Azhari Abta M.Pdi menyampaikan tentang pentingnya menjaga diri dan keluarga dari api neraka, caranya dengan memerintahkan kita untuk menjalankan segala perintah Allah SWT dan menjahui larangan-Nya, yang kedua adalah dengan menyiapkan generasi kuat secara fisik dan mental untuk beribadah kepada Allah SWT.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, bahwa ada sebagian dari keluarga baik istri, suami atau anak-anak yang menjadi musuh bagi kita. Hal ini bisa terjadi jika kita tidak menjaga ahlak, aqidah dan ibadah serta pendidikan yang baik bagi keluarga kita. Yang kedua adalah meng aqiqah dan memberi nama yang baik pada hari ke tujuh kelahirannya.

Baca juga:  OLAHRAGA BERSAMA ANGGOTA LANUD PEKANBARU

Kewajiban-kewajiban orangtua pada anak antara lain mengadzani ketika lahir dan memberi nama yang baik, memberi nafkah dari rejeki yang halal serta mencarikan jodoh yang baik bagi anak-anak kita, pungkasnya.

Acara pengajian juga dihadiri Kajati DIY, Kakanwil Kemenag Provinsi DIY, Pejabat TNI dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini CBS AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel