Berita

1000 Orang Ikuti Serbuan Vaksin Lanud Supadio Jelang Hari Bakti TNI AU

Dibaca: 7 Oleh 24 Jul 2021Tidak ada komentar
pertama2 1
#TNIAU 

TNI AU. 1000 orang telah menerima suntikan vaksin Covid-19 dalam serbuan vaksin yang diselenggarakan Lanud Supadio di gedung Teddy Kustari, Sabtu (24/07/2021).

Vaksinasi tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah sekaligus merupakan rangkaian kegiatan menjelang peringatan Hari Bakti ke-74 TNI AU.

Dalam peninjauannya di lokasi vaksinasi, Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengungkapkan jika dari antusiasme masyarakat pada vaksinasi sebelumnya, telah mendorong pihak Lanud Supadio untuk meningkatkan target vaksinasi.

“Hari ini kita target 1000 karena pada tanggal 3 Juli lalu kita sampai 600 dan ternyata peminatnya banyak sehingga kita saat ini menaikkan target hingga 1000,” ungkap Danlanud.

Kemudian, Danlanud melanjutkan jika Serbuan Vaksin kali ini juga bagian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU tahun 2021.

“Kegiatan ini bertepatan dengan peringatan Hari Bakti ke-74 TNI AU yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2021 nanti. Selain itu, rangkaian kegiatannya ada donor darah dan gotong royong melaksanakan karya bakti membersihkan rumah ibadah,” tambah Danlanud.

Baca juga:  Danpusdiklat Paskhas Resmikan Masjid As-Ashabuur

Disebutkan juga bahwa sasaran vaksinasi kali ini merupakan masyarakat umum termasuk anak usia 12-17 tahun.

Diharapkan dengan masifnya pelaksanaan program vaksinasi pemerintah, menjadikan masyarakat memiliki imunitas yang tinggi sehingga terbentuk kekebalan komunal dan mampu mengembalikan Indonesia dalam kondisi normal.

pertama3

pertama3

pertama1

pertama1

pertama

pertama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel