BeritaBerita Kotama

101 Siswa SMP Angkasa Adisutjipto Diwisuda

Dibaca: 100 Oleh 30 Mei 2018Tidak ada komentar
101 Siswa SMP Angkasa Adisutjipto Diwisuda
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S. MM, beserta Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedi Rizalihadi menghadiri acara wisuda purna siswa bagi siswa kelas IX bertempat di Gedung Serba Guna Adisutjipto, Senin (28/5). Sekolah Menengah Pertama dibawah naungan Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto, SMP Angkasa Adisutjipto TP 2017/2018, berhasil meluluskan 100 % dari keseluruhan siswa yang berjumlah 101 siswa.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adisutjipto dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedi Rizalihadi didampingi Kepala Sekolah SMP Angkasa Letkol Pnb Daryanto menyerahkan Ijazah dan piagam penghargaan kepada perwakilan siswa terbaik.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M menyatakan bahwa  setelah lulus dari jenjang Sekolah Menengah Pertama para siswa harus sudah mempersiapkan diri untuk bersaing mendapatkan Sekolah Menengah Atas yang memiliki kualitas yang baik. Bekal ilmu pengetahuan dan prestasi yang telah diperoleh hendaknya terus ditingkatkan melalui motivasi belajar dan semangat bersaing yang sehat. Lebih lanjut Komandan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi Kepala Sekolah serta seluruh guru dan peran orang tua yang telah bekerja keras mendidik para Siswa sehingga bisa menuntaskan pendidikan dengan hasil yang gemilang.

Baca juga:  KIBI Angkatan ke-67 Resmi Ditutup

Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Dewi Tedi Rizalhadi selaku Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto bahwa semangat belajar dan kerja keras masih tetap harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi, sehingga  prestasi para lulusan SMP Angkasa harus mampu bersaing dengan sekolah yang lainnya.  Karena kita ketahui bersama bahwa, dalam segala bidang, hanya orang yang disiplin, ulet dan berkualitaslah yang akan dapat mempertahankan eksistensinya.

Kepala Sekolah SMP Angkasa Letkol Pnb Daryanto mengungkapkan tahun ini, tingkat kelulusan SMP Angkasa  mencapai 100 persen dari 101 siswa.  “Sesuai dengan hasil pleno kelulusan SMP Angkasa Adisutjipto TP 2017/2018, sebagai juara umum diraih oleh Muhammad Hilmy K Juara Kedua diaraih Herdiyanto dan Juara Ketiga  Dian Ayu Mutiara Sari.

Hadir dalam kegiatan Wisuda Kelulusan SMP Angkasa Wakil Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto, Ibu Deni Simanjuntak, Para Pengurus Yasarini, Para pejabat dari Dinas Pendidikan Propinsi dan Kabupaten dan para dewan guru, dewan sekolah serta para orang tua siswa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel