Berita

102 Personel Lanud Adisutjipto Naik Pangkat

Dibaca: 4 Oleh 01 Okt 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 102 personel Lanud Adisutjipto, memperoleh kenaikan pangkat dan golongan setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Ke 102 personel Lanud Adisujipto tersebut terdiri dari 12 Perwira, 39 Bintara, 49 Tamtama dan 2 Pegawai Negeri Sipil mendapat kenaikan golongan.

 

Secara khusus momentum kenaikan pangkat dan golongan periode 1 Oktober tersebut digelar dalam sebuah upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Jumat (1/10)

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adisutjipto mengatakan bahwa kenaikan pangkat di TNI Angkatan Udara bukan merupakan hal bersifat rutin dan bukan pula hanya karena yang bersangkutan telah memenuhi waktu minimal kepangkatan yang dipersyaratkan, tetapi kenaikan pangkat tersebut merupakan penilaian prestasi terhadap yang bersangkutan mengenai dedikasi, disiplin, loyalitas dan pengabdianya terhadap TNI AU.

 

Sementara kepada para PNS yang mendapatkan kenaikan golongan, Komandan Lanud berpesan agar para PNS mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik, meningkatkan kualitas diri baik itu ketrampilan maupun wawasan, sehingga dapat lebih meningkatkan dedikasi.

Baca juga:  DANLANUD ADI SOEMARMO PIMPIN SERTIJAB DANSKADIK 402

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel