Berita

104 Prajurit Lanud Adi Soemarmo Naik Pangkat

Dibaca: 14 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 104 prajurit TNI Angkatan Udara Lanud Adi Soemarmo memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi perode 1 April 2015. Para prajurit yang naik pangkat tersebut terdiri dari 37 Perwira, 42 Bintara, dan 25 Tamtama.

Laporan kenaikan pangkat Perwira dilaksanakan di gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo dilanjutkan Upacara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama yang dilaksanakan di halaman Gedung Wiraloka. Selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb H.Haris Haryanto, S.IP

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat merupakan kehormatan sekaligus kepercayaan dari pimpinan, atas prestasi dan kinerja yang dimiliki oleh personel yang bersangkutan serta wujud nyata dari hasil kerja secara profesional dalam mengabdikan dirinya kepada nusa dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya Komandan Lanud mengharapkan agar kenaikan pangkat dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam pelaksanaan tugas. “Kualitas pelaksanaan tugas hanya dapat diwujudkan dengan membiasakan diri dengan bekerja secara tekun, sistematis dan disiplin yang tinggi dengan senantiasa berorientasi keberhasilan pelaksanaan tugas ,”tegas Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Seratus Prajurit TNI AU Lanud Iswahjudi Dilatih Padamkan Api

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel