TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

108 ANAK SD KATOLIK RICCI II KUNJUNGI LANUD HALIM

By 12 Sep 2012Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Sebanyak 108 Anak-anak Sekolah Dasar Katolik Ricci II Pondok Aren, Tangerang Selatan melakukan kunjungan wisata di Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma.  Rabu ( 12/9 ). Rombongan Sekolah Dasar tersebut diterima oleh Perwira Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara  Lanud Halim Perdanakusuma Kapten Tek Didik Djunaidi..  

Menurut Kepala Sekolah Dasar  Katolik Ricci II Yulianus Suhartana, S. Pd kunjungan ini dimaksudkan untuk mengenalkan ana-anak dari dini tentang dunia kedirgantaraan dan mengetahui serta melihat langsung pesawat-pesawat yang dioperasionalkan oleh Skadron Udara 17 yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma, dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat menambah sebagai pengetahuan dini tentang kedirgantaraan, serta merasa bangga diijinkan oleh pihak Lanud Halim Perdanakusuma untuk mengunjungi Skadron Udara 17 sekaligus mendapatkan kesempatan melihat langsung pesawat-pesawat dan bahkan diperbolehkan foto-foto dan menaiki kedalam pesawat, serta melihat Museum Lanud Halim Perdanakusuma, ujar Kepala Sekolah SD Katolik Ricci II Pondok Aren.

Sementara itu Kapten Tek Didik Djunaidi dari seksi Potdirga Lanud Halim Perdanakusuma memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan ke Lanud Halim Perdaanakusuma sekaligus memberikan penjelasan sekilas tentang kemampuan operasional pesawat-pesawat yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

108 ANAK SD KATOLIK RICCI II KUNJUNGI LANUD HALIM