Berita

11 ANGGOTA KOSEKHANUDNAS I TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

Dibaca: 100 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI JFP Sitompul memberikan piagam penghargaan kepada 11 anggota Kosekhanudnas I atas prestasinya melaksanakan tindakan safety pada sistem grounding SBM K3I di Pusat Operasi Sektor Kosekhanudnas I yang dilaksanakan pada apel khusus di lapangan apel Kosekhanudnas I, Jakarta, Senin (19/10).

 

Dalam amanatnya Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI JFP Sitompul mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan suatu motivasi bagi anggota Kosekhanudnas I untuk selalu bertugas dengan baik, mampu menyumbangkan ide maupun gagasannya, serta mampu melaksanakan tindakan pencegahan untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan selalu mengutamakan keselamatan kerja. Dalam kedinasan, hukuman dan penghargaan (Punish and Reward) merupakan sesuatu yang penting. Pemberian sangsi atas kesalahan yang diperbuat, tentunya diimbangi dengan mendapatkan penghargaan atas prestasi yang dilakukan.

 

Anggota Kosekhanudnas I yang menerima piagam penghargaan antara lain, Askomlek Kosekhanudnas I Kolonel Lek Amirullah HZ, Pabandya Opskomlek Kosekhanudnas I Letkol Lek Basuki Arijadi, Pabandya Harkomlek Kosekhanudnas I Letkol Lek Anom Permadi, Dansatkomlek Kosekhanudnas I Mayor Lek Tinfie Arifan, Kasihar Posek Kosekhanudnas I Kapten Lek Indra Aris, Pa Lek Gol VIII Posek Kosekhanudnas I Lettu Lek Koesriyanto serta 3 orang anggota Satkomlek dan 2 orang anggota Posek Kosekhanudnas I.

Baca juga:  Golf Binaan Lanud Rsn Sabet Juara III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel