Berita

11 Anggota Lanud Rembiga mendapat kenaikan pangkat

Dibaca: 11 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri,S.T,.MM,.MMA. menyematkan tanda pangkat baru kepada Sertu Anisa Anjani, sebagai perwakilan dari 11 orang anggota Lanud Rembiga yang mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya,dilapangan apel Mako Lanud Rembiga, Rabu (01/04).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Rembiga menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang pada periode April 2015 ini mendapatkan kepercayaaan dari pimpinan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan juga mengingatkan kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat bahwa dengan diberikan kenaikan pangkat maka beban tugas dan tanggung jawab akan bertambah pula.

Setelah pelaksanaan upacara Kemudian acara dilanjutkan dengan sholat dhuha bersama dan mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh ustadz H.Ahmad Muammar,S.Sosi.sebagai wujud rasa syukur atas anugerah yang diberikan oleh Allah Swt,dan juga memanjatkan doa untuk Almarhum Sertu Nanang Apriady yang seyogyanya pada periode april ini akan mendapatkan kenaikan pangkat juga.setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah-tamah.

Baca juga:  Dua Petinju Dirgantara BC Tampil di Kelas Bergengsi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel