TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

11 Personel Lanud Manuhua Mendapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

By 04 Apr 2017 10:07Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Sabtu 1 April 2017 sebanyak 11 personel Lanud Manuhua mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Acara di awali dengan upacara di mako Lanud Manuhua bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Manuhua Kolonel penerbang Arif Widianto, S.AB, M.Tr(Han) dan dihadiri oleh kepala dinas, perwira, bintara, tamtama dan PNS. 11 personel yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari 6 orang perwira, 1 bintara, 4 tamtama.

Merupakan kebanggaan bagi semua Personel Lanud Manuhua karena dengan kenaikan pangkat tersebut, Anggota TNI AU mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya baik Perwira, Bintara, Tamtama dan merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan patut kita banggakan serta disyukuri sebagai nikmat yang kita terima yaitu wujud keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Rangkaian acara meliputi penanggalan dan pemasangan tanda pangkat baru kepada seorang perwakilan Serka Panji dan Pratu Mukmin oleh Danlanud Manuhua, pembacaan amanat dan ucapan selamat kepada para personel yang mendapatakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, sebagai puncak kegiatan di akhiri dengan tradisi, syukuran dan ramah tamah.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

11 Personel Lanud Manuhua Mendapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi