Berita

11 PERSONIL LANUD MUS NAIK PANGKAT

Dibaca: 8 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR Memimpin Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat 11 Anggota Lanud Maimun Saleh di Lapangan Apel Mako Lanud MUS, Selasa(1/10). Ke-11 Anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut terdiri dari 1 Perwira ,2 Bintara, 8 Tamtama.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi tersendiri, sebab melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, yang bersangkutan dianggap telah memenuhi syarat dan telah memperlihatkan kemampuan sehingga dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kegiatan ini juga ditambah dengan acara tambahan yaitu penyiraman air kembang oleh Danlanud dan juga kegiatan tambahan lainnya dari atasan langsung maupun senior, hal ini merupakan tradisi rutin bagi Personel Lanud Mus yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Selanjutnya, Komandan Lanud menambahkan bahwa kenaikan pangkat juga merupakan penghargaan dan sekaligus wujud kepercayaan pimpinan TNI AU atas penilaiannya terhadap berbagai kriteria dan persyaratan yang telah baku. Untuk itu, kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih tersebut harus dapat dipertanggungjawabkan dan dibuktikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca juga:  Kepala Staf Koopsau II Menerima Kunjungan Tim dari Kemenko Polhukam RI

kenaikan pangkat merupakan momentum yang tepat, untuk mengawali kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan tugas pengabdian berikutnya di masa-masa mendatang. Semakin tinggi pangkat yang disandang seseorang semakin besar pula tuntutan tugas yang harus diembannya. Jangan lupa diri dengan pangkat baru, harus pula bersikap, bertindak sesuai pangkat yang disandangnya selaku seorang prajurit TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel