Berita

110 Kantong Darah dari Lanud Haluoleo

By 01 Apr 2019 April 2nd, 2019 No Comments
IMG-20190401-WA0165
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 TNI Angkatan Udara, Lanud Haluoleo menggelar donor darah yang dilaksanakan di Gedung VIP Silondae Lanud Haluoleo, Senin (1/4).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M., dan Seksi Kesehatan Lanud Haluoleo yang bekerja sama dengan PMI Kota Kendari. Pada kegiatan tersebut terkumpul sebanyak 110 kantong darah.

Pada kesempatan ini Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M. mengatakan bahwa, kegiatan Donor Darah ini digelar dalam rangka Peringatan HUT Ke-73 TNI AU. Semoga kantong darah yang telah terkumpul dapat membantu masyarakat Sulawesi Tenggara yang sedang membutuhkan darah.

Dikatakan, berbagai kegiatan akan dilaksanakan menjelang HUT Ke-73 TNI AU ini dimana salah satunya yaitu kegiatan donor darah, sebelumnya pada tanggal 29 Maret juga telah dilaksanakan Karya Bhakti di Masjid Desa Sindang Kasih, kemudian Selasa (2/4) juga akan dilakukan pencucian Monumen Pesawat A4E Skyhawk di Lepo-lepo, Fun Bike, Ziarah di TMP Watubangga serta Anjangsana di panti asuhan.

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota Lanud Haluoleo, PIA Ardhya Garini Cab.8/D. II Lanud Haluoleo, Yonif 725/Wrg, Lanal Kendari, Brimobda Sultra, Kantor SAR Kendari, UPBU Haluoleo dan perwakilan maskapai.

IMG-20190401-WA0164

Leave a Reply