Berita

110 Personel Ikut Diklatsarjemen Pns/Cpns Golongan Ii

Dibaca: 10 Oleh 26 Jul 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 110 personel mengikuti pendidikan dan pelatihan dasar manajemen (Diklatsarjemen) PNS/CPNS Golongan II Angkatan Ke-7 gelombang I yang dibuka secara resmi oleh Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., di Skadik 501 Wingdikum, Bogor. Selasa (26/7).

Dalam sambutan Danwingdikum yang dibacakan Kadisopsdik Wingdikum, menekankan para siswa untuk mematuhi segala peraturan baik tertulis maupun tidak tertulis serta menjauhi tindakan yang merugikan diri sendiri, keluarga dan karier siswa. “Diklat ini sebagai langkah awal saudara sekalian meniti karier sebagai PNS di lingkungan TNI Angkatan Udara, sehingga berikan yang terbaik selama pendidikan dan gunakan waktu yang singkat ini ebaik-baiknya untuk belajar,” katanya.

Hal ini dikatakan mengingat tuntutan pekerjaan semakin komplek seiring perkembangan zaman. Oleh karena itu, lanjutnya, pendidikan dan pelatihan ini perlu untuk dipahami sehingga nantinya dapat diaplikasikan di kesatuan. Karena menurutnya PNS sebagai komplemen prajurit harus siap sedia berkarya dengan berlandaskan jiwa Panca Prasetya Korpri guna mendukung pelaksanaan tugas kesatuan secara khusus dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Baca juga:  SKADRON UDARA 12 GELAR LATIHAN MENEMBAK AIR TO GROUND

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel