Berita

110 Perwira dan PNS TNI AU Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa

Dibaca: 25 Oleh 14 Mei 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU (Lanud) Sultan Hasanuddin Makassar, Jumat (11/5) di Gedung Serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin menyelenggarakan ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa pemerintah yang diikuti 110 personel Lanud Jajaran Koopsau II dan Kosekhanudnas II Makassar.

Ujian yang berlangsung sehari tersebut dibawah pengawasan langsung Panitia dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Irawati Imran, Ir Alfian Amri dan Panitia dari Slog Mabesau Jakarta dipimpin Kolonel Kal Hendi Heryoko, serta Kadislog Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Tek I Nyoman Sudarsana.

Menurut Panitia Ujian Sertifikasi menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya ujian pengadaan barang dan jasa adalah untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme sumber daya manusia khususnya di lingkungan TNI Angkatan Udara, sehingga sumber daya manusia menjadi lebih baik dan mumpuni.

Dengan kualifikasi sertifikasi barang dan jasa maka akan dapat mempelancar dalam setiap event kontrak maupun pengadaan barang dan jasa pemerintah di lingkungan TNI Angkatan Udara, sesuai dengan keputusan Presiden No. 80 Tahun 2003, tentang Pedoman pelaksanaan pengadaan barang dan jasa”. Jelas Irawati Imran.

Baca juga:  Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel