Berita

110 SISWA DAN GURU SEKOLAH DASAR NEGERI KUNJUNGI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 6 Oleh 09 Feb 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Mokh. Mukhson diwakili oleh pejabat Sementara Kepala Lambangja Lanud Sjamsudin Noor Kapten Tek Ertono Darongke bersama Pejabat Kepala Sub Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara (Kasubsi Binpotdirga) Lanud Sjamsudin Noor Lettu Lek Suwaji menerima kunjungan murid Sekolah Dasar Negeri 3 Banjarbaru , Rabu (8/02).

Kunjungan siswa Sekolah Dasar Negeri tersebut terlaksana berkat kerjasama antara pihak sekolah dengan Lanud Sjamsudin Noor dalam rangka memberikan wawasan tentang TNI-AU kepada generasi penerus bangsa secara dini melalui Wisata Dirgantara. Kunjungan tersebut dipandu langsung oleh Kasubsi Binpotdirga Lanud Sjamsudin Noor Lettu Lek Suwaji bertempat di ruang serbaguna Lanud Sjamsudin Noor. Kepada siswa diberikan pemahaman dan pengertian dasar TNI AU, mulai dari pemutaran film tentang Profil Angkatan Udara, penjelasan mengenai pengetahuan dasar TNI Angkatan Udara, dan khususnya Lanud Sjamsudin Noor dan melihat dari dekat pesawat-pesawat Fasi Kalsel yang berada di Hanggar Fasi dan Hanggar JAT. Pada kesempatan tersebut secara bersamaan para siswa tersebut berkesempatan melihat dari dekat pesawat Hercules dari Skadron Udara 32 ABD yang sedang melaksanakan misi di Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Danwingdikum : Intensitas Kerja Tetap Ditingkatkan

Kunjungan tersebut diikuti oleh 110 siswa kelas 5 dan kelas 6 serta guru pembimbing. Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah Dasar Negeri 3 Kota Banjarbaru Ibu Hj. Nor Aida S. Pd. memberikan Cinderamata kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor yang diterima oleh Ps. Kalambangja Lanud Sjamsudin Noor Kapten Tek Ertono Darongke. Acara diakhiri dengan foto bersama para siswa dan guru dengan Kasubsi Binpotdirga Lanud Sjamsidin Noor Lettu Lek Suwaji dan pendukung kegiatan tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel