Berita

114 PNS IKUTI PENDIDIKAN LATSARJEMEN

Dibaca: 5 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak seratus empat belas personel PNS Golongan Dua TNI Angkatan Udara mengikuti pendidikan Latihan Dasar Manajemen (Latsarjemen) PNS Gol II, Gelombang II angkatan ke-3 di Lembaga Pendidikan Wingdikum. Acara tersebut dibuka Kepala Dinas Operasi Wing Pendidikan Umum Letkol Sus Adi Susanto, A.Mg, Mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E, Rabu, (11/11) bertempat di lapangan Apel Mawingdikum, Bogor. Pendidikan tersebut menurut rencana akan dilaksanakan selama satu bulan bertempat di Skadik 501 Wingdikum. Hadir pada acara tersebut pejabat Mabesau atau yang mewakili, pejabat Kodikau, para Danskadik, para undangan serta pejabat staf lainnya.

 

Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E. dalam sambutannya yang dibacakan Kadisops Letkol Sus Adi Susanto, A.Mg.mengatakan, bahwa setiap pendidikan yang dilaksanakan merupakan sarana untuk meningkatkan kualitas setiap personel, agar memiliki bekal ilmu pengetahuan dan kemampuan khusus sesuai bidang tugasnya, hal ini dimaksudkan guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas disatuan kerja TNI Angkatan Udara.

 

Untuk itu Danwingdikum mengharapkan kepada seluruh siswa Latsarjemen PNS hendaknya dapat memanfaatkan waktu belajar sebaik-baiknya sebagai bekal dalam menyongsong tugas dimasa mendatang. “Dengan bermodalkan kesunguhan, dedikasi, loyalitas dan disiplin serta motivasi yang tinggi, para siswa diharapkan dapat mengikuti dan melaksanakan pendidikan ini dengan lancar, aman dan tepat sesuai tujuan diselenggarakannya pendidikan ini”, ungkap Danwingdikum.

Baca juga:  CASIS BINTARA PK LANUD REMBIGA JALANI RIKKES TAHAP I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel