Berita

119 Orang Sersan Taruna Werving 2014 Resmi Diterima Aau

Dibaca: 103 Oleh 15 Jul 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

119 orang Sersan Taruna AAU Werving 2014 secara resmi diterima di AAU. Apel penerimaan dilaksanakan di lapangan Dirgantara Ksatrian Akademi Angkatan Udara (14/7).

Gubernur AAU pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 110 orang Taruna dan 9 orang Taruni AAU Werving 2014 atas keberhasilan mereka dalam menyelesaikan pendidikan dasar keprajuritan dan integrasi selama satu tahun di Akademi Militer magelang. Gubernur juga menyampaikan kepada para Sersan Taruna W-2014, “Disini kalian akan digembleng dan dididik untuk menjadi elang-elang muda pengawal dirgantara. Di ksatrian ini pula kalian akan ditempa menjadi calon-calon pemimpin TNI Angkatan Udara masa depan”.

Ksatrian Akademi Angkatan Udara bumi Maguwo Yogyakarta, merupakan Kawah Candradimukanya calon-calon pemimpin Angkatan Udara masa depan. Di ksatrian ini mereka akan dibentuk untuk menjadi perwira Angkatan Udara yang memiliki karakter tangguh, beriman serta profesional dalam melaksanakan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Apel penerimaan Sersan Taruna W-2014 tersebut dihadiri oleh pejabat AAU, para Pengasuh, seluruh Taruna serta para Anggota AAU.

Baca juga:  Danlanud Mus Hadiri Remisi Narapidana Rutan Kota Sabang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel