Berita

12 Anggota Lanud Pattimura Mandi di Laut

Dibaca: 40 Oleh 09 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum. menjadi Inspektur Upacara dalam ceremony Upacara Kenaikan Pangkat anggota Lanud Pattimura di Lapangan Mako Lanud Pattimura, Ambon, Senin (2/10). Dalam upacara ini diikuti oleh jajaran pejabat Lanud Pattimura dan seluruh anggota Lanud Pattimura sebagai pasukan upacara.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum memberikan ucapan selamat kepada pejabat dan anggota Lanud Pattimura yang terhitung 1 Oktober 2017 mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Pattimura berharap, agar kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih itu, memang benar-benar dapat dipertanggung jawabkan dan dibuktikan dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari. Karena kenaikan pangkat ini tentunya akan menuntut pula sikap dan tanggung jawab yang lebih tinggi”, tambah Danlanud.

Setelah kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat ini, seluruh anggota Lanud Pattimura yang mendapatkan kenaikan pangkat melaksanakan “mandi suci” di pinggir laut tepat di belakang Mess Dirgantara Lanud Pattimura.

Baca juga:  APEL KHUSUS TAHUN BARU 2012 DI LANUD PEKANBARU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel