Berita

12 Anggota Pusdiklathanudnas Surabaya Naik Pangkat Periode 1 Oktober 2016

Dibaca: 1 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) memimpin upacara dalam rangka pelaporan Korps kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2016 yang bertempat di Ruang Loby Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (3/10).

Pelaporan kenaikan pangkat ditandai dengan pelaporan Korps dari perwakilan atas nama Peltu Dedi Sasongko kepada Komandan Pusdiklathanudnas.

Anggota Pusdiklathanudnas yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2016 berjumlah 12 orang yang terdiri dari 9 Bintara dan 3 Tamtama.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) mengucapkan selamat kepada anggota Pusdiklathanudnas yang mendapat promosi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, dengan harapan semoga kenaikan pangkat ini, dapat dijadikan pendorong semangat untuk menyongsong tantangan tugas di masa mendatang.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah sekedar rutinitas dan berlangsung secara otomatis, akan tetapi kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan pimpinan atas prestasi, dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh setiap Prajurit, yang didasarkan pada hasil penilaian, sehingga pantas mendapatkan penghargaan promosi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Baca juga:  Upacara Peringatan ke-54 HUT Wara di Lanud Rsn

Ditambahkan bahwa kenaikan pangkat juga merupakan kebanggaan, yang sekaligus peningkatan kesejahteraan bagi prajurit yang bersangkutan. Dengan naiknya pangkat bagi seorang Prajurit TNI, secara otomatis akan meningkat pula beban tugas dan tanggung jawabnya, yang implementasinya para anggota dituntut mampu peningkatan kualitas pengabdian serta etos kerja melalui pengembangan budaya kerja keras dan kerja cerdas dari para Prujurit, jelasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel