Berita

12 Anggota Sekkau Naik Pangkat

Dibaca: 11 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
12 Anggota Sekkau Naik Pangkat
#TNIAU 

Kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara terhadap para personel yang telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi, loyalitas dan dedikasi di dalam mengemban tugas terhadap dinas. Demikian dikatakan Komandan Sekolah Komando kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Hari Widodo pada Upacara Pelaporan Kenaikan di Lapangan Apel Ksatrian Sekkau untuk Bintara Tamtama dan PNS, dan Gedung Pramana sala untuk Pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira, Senin (1/4)

Selanjutnya Dansekkau memberi penekanan untuk memaknai kenaikan pangkat sebagai sarana mawas diri dengan memperteguh komitmen dan tekad untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara.

“Kembangkan terus rasa kepedulian terhadap tugas yang diemban, tegakkan disiplin, dan tetap membangun diri untuk menjadi prajurit yang profesional.” Jelas Dansekkau

Pada kenaikan pangkat periode 1 April 2015, 12 Orang anggota Sekkau mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 2 Perwira Menengah (Pamen), 2 Perwira Pertama (Pama), 4 Bintara, 2 Tamtama dan 2 PNS. Upacara diikuti oleh Para Pejabat dan Perwira Penuntun (Patun), Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-97 beserta seluruh anggota Sekkau.

Baca juga:  Kasau Resmikan Perumahan Non Dinas TNI AU

Tampak pada gambar: Komandan Sekolah Komando kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Hari Widodo diikuti Kadisops Sekkau Letkol Pnb Anang Heru Setiyono memberikan ucapan selamat kepada 2 Pamen yang menerima kenaikan pangkat, di Gedung Pramana sala Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (1/4)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel