TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

12 Personel Lanud Ngurah Rai Naik Pangkat

By 02 Apr 2018Berita
DSC_6875

TNI AU. Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman melantik 12 Personel Lanud Ngurah Rai yang mendapatkan kenaikan pangkat peirode 1 April 2018, bertempat di lapangan Upacara Mako Lanud Ngurah Rai, Senin(2/4). Dalam sambutannya Komandan Lanud Ngurah Rai mengatakan, kenaikan pangkat bagi seorang anggota TNI bukan merupakan suatu peristiwa yang terjadi begitu saja. Tetapi setiap kenaikan pangkat merupakan bukti bahwa anggota telah mampu melaksanakan tugas dengan baik, sehingga beban kenaikan tersebut juga akan berdampak pada tugas serta tanggung jawab bertambah berat dan semakin besar.

Danlanud saat upacara pelantikan menyampaikan beberapa penekanan, Pertama, tingkatkanlah terus pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan pada bidang masing-masing melalui belajar, berlatih, bertanya dan banyak membaca. Kedua, laksanakanlah setiap tugas dengan penuh keikhlasan, kesungguhan, dan semangat yang tinggi serta manfaatkanlah setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme dan proses dalam mendewasakan diri. Ketiga, kepada para perwira hendaknya mampu menjadi pelopor dan motivator sehingga mampu mengubah kultur yang tidak produktif menjadi produktif hingga pada akhirnya mampu membawa kemajuan organisasi.

Lebih lanjut Danlanud berharap dengan tiga penekanan tersebut, para personel senantiasa siap menghadapi tugas dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan. Hendaknya pula dengan kenaikan pangkat ini, janganlah menjadi lupa diri dan hendaklah disadari bahwa apa yang saudara terima hari ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,ungkap Danlanud.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

12 Personel Lanud Ngurah Rai Naik Pangkat