TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

12 Personel Lanud Rembiga Naik Pangkat

kenkat-1-4

TNI AU. Sebanyak 12 personel Lanud Rembiga mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode April 2018. Acara kenaikan pangkat 6 personel Bintara dan 6 personel Tamtama diawali dengan  upacara kenaikan pangkat di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga dan bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc. dengan dihadiri oleh para kepala dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Rembiga, Senin (2/4).

Rangkaian acara meliputi penanggalan dan pemasangan tanda pangkat baru kepada dua orang perwakilan yaitu pangkat Bintara atas nama Serka Erwin H dan Tamtama atas nama Pratu Lalu Wisnu oleh Danlanud Rembiga, pembacaan amanat dan ucapan selamat kepada para personel yang pangkatnya naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Dalam amanatnya Komandan Lanud Rembiga berharap kepada 12 personel Bintara danTamtama yang naik pangkat untuk tetap dapat mempertahankan disiplin, profesionalisme dan kinerjanya sebagai prajurit TNI Angkatan Udara karena beban tugas dan tanggung jawab kedepan semakin berat dan kompleks.

Puncak acara kenaikan pangkat di Lanud Rembiga ini diakhiri dengan tradisi siram dan pecah telur oleh Danlanud Rembiga bagi personel yang naik pangkat dilanjut dengan acara syukuran dan doa bersama yang dikemas dengan sederhana namun sangat tepat dalam memaknai syukur nikmat atas kenaikan pangkat yang diperoleh .

kenkat-1-4-2

Danlanud Rembiga saat menyematkan tanda pangkat baru kepada personel yang naik pangkat.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

12 Personel Lanud Rembiga Naik Pangkat