BeritaFoto

12 Personel Lanud RSA Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi.

Dibaca: 109 Oleh 02 Okt 2020Tidak ada komentar
12 Personel Lanud RSA Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi.
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S.Sos memimpin pada apel khusus kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi 12 personel Lanud RSA periode 1 Oktober 2020 , bertempat di ruang briefing Baseops Lanud RSA, Kamis(1/10/20).

Danlanud RSA dalam sambutannya mengatakan, ” Konsekuensi menyandang pangkat yang setingkat lebih tinggi ini, hendaknya disadari bahwa hal ini akan membawa implikasi pada kewajiban dan tanggung jawab yang lebih besar dan akan memperkuat motivasi pengabdian saudara-saudara serta memberikan kontribusi optimal bagi keberhasilan pelaksanaan tugas-tugasTNI umumnya dan Lanud Raden Sadjad khususnya secara keseluruhan.” Ujarnya.

“Selain merupakan kebanggaan, kenaikan pangkat hendaknya juga dilihat dalam konteks keimanan dan ketaqwaan sebagai karunia dan nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada saudara-saudara sekalian, makna yang besar dan bermanfaat serta lebih meningkatkan motivasi dan semangat pengabdian saudara-saudara dalam memberikan kontribusi terbaiknya kepada TNI, bangsa, dan negara,” Ungkap Danlanud.

Usai pelaksanaan upacara penyematan pangkat, personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari Perwira 3 orang, Bintara 3 orang dan Tamtam 6 orang di sirami air kembang oleh Danlanud dan diikuti oleh para pejabat Lanud RSA serta pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat.

Baca juga:  Kasau : Profesional, Militan dan Inovatif Sebagai Modalitas Kerja Tahun 2019

Upacara tersebut berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap dilaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

12 Personel Lanud RSA Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi.

12 Personel Lanud RSA Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel