Berita

12 Personel Wingdiktekkal Naik Pangkat

Dibaca: 10 Oleh 05 Okt 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H., menerima pelaporan korps perwira bertempat di Ruang Rapat Mawingdiktekkal, Bandung, belum lama ini. Yang dihadiri Danskadik 301 Letkol Kal A. Lalandos, Danskadik 302, Letkol Tek Wahyu Adji Susanto, Kasiops 301 Mayor Tek Taufik, Kasiops 392 Mayor Tek Toni dan para Danflight Skadik.

Dalam sambutannya Danwingdiktekkal mengatakan, bahwa kenailan pangkat bukan didapat secara kebetulan, namun semua itu hasil jerih payah saudara-saudara dalam berdinas secara baik dan benar, Tegas Danwing. Pimpinan TNI Angkatan Udara tidak serta merta memberikan kenaikan pangkat ini secara Cuma-Cuma, karena semua itu dibayar dengan dedikasi, loyalitas yang tinggi.

Ditekan kembali naik pngkat merupakan suatu proses dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dan prestasi serta dedikasi dari tiap-tiap personel dalam melakanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai aturan.

Usai acara komandan wingdiktekkal memberikan ucapan selamat kepada perwira yang naik pangkat dan sedang menempuh pendidikan di Wingdiktekkal. Acara kenaikan pangkat dan tradisi juga diadakan di Wingdiktekkal Kalijati dengan inspektur upacara Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Arif Djoko Nugroho,S.T.

Baca juga:  Ibadah dan Syukuran di Lanud Sam Ratulangi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel