Berita

12 PRAJURIT TNI AU RANAI NAIK PANGKAT

Dibaca: 7 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono memimpin Apel Khusus kenaikan pangkat prajurit periode 1 Oktober 2012 bertempat di depan Hanggar Timur Lanud Ranai, Senin (1/10). 12 prajurit TNI AU Ranai naik pangkat tersebut terdiri dari 1 orang Pamen (Kapten ke Mayor), 2 orang Pama, 3 orang Bintara dan 6 orang Tamtama.

Danlanud Ranai dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit TNI bukan merupakan suatu kebetulan atau otomatis terjadi begitu saja akan tetapi kenaikan pangkat merupakan bukti bahwa anggota tersebut telah melasanakan tugas dengan baik, kenaikan pangkat merupakan wujud apresiasi Pimpinan terhadap anggota, karena memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas, kenaikan pangkat adalah kesejahteraan bagi anggota dan juga kebanggaan buat keluarga,”jelasnya.

Selesai apel laporan kenaikan pangkat dilanjutkan refreshment dan hiburan orgen tunggal di dalam Hanggar Timur, acara dihadiri para pejabat lanud dan seluruh anggota Lanud Ranai.

Tampak gambar: Danlanud Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono tengah menyematkan tanda pangkat baru kepada 3 orang perwakilan di depan Hanggar Timur Lanud Ranai, Senin (1/10).Foto. Pen/Rni.

 

Baca juga:  Jogja Air Show Sebagai Program Unggulan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel