Berita

12 Tim ikuti Turnamen Volly dalam rangka HUT PIA ke 60

Dibaca: 6 Oleh 18 Okt 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke 60, PIA Ardhya Garini DIY mengadakan lomba Vollyball dan Woodball tingkat Bakorda DIY. Pembukaan turnamen dilaksanakan oleh Ibu Iman Sudrajat selaku Ketua PIA AG Bakorda Yogyakarta Selasa (18/10) di GOR Lanud Adisutjipto, yang ditandai dengan pemukulan bola pertama kepada tim yang bertanding.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang II Gabungan 2, Lanud Adisutjipto Ny Novyan Samyoga menyampaikan bahwa kegiatan peringatan HUT PIA ke 60 ini selain merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PIA juga bertujuan untuk memupuk bakat olah raga Volly dan Wood Ball, namun yang lebih penting adalah untuk meningkatkan silaturahmi diantara sesama anggota.

Dalam turnamen bola volly ini, diikuti oleh 12 tim putri dari berbagai instansi TNI Angkatan Udara di Yogyakarta dan Angkasa Pura yang terdiri dari tim PIA Lanud Adisutjipto, PIA CBS AAU, PIA Museum Dirgala, PIA Paskhas, PIA RSPAU, PIA Satrat Congot, Wara Lanud Adisutjipto, Wara AAU, PNS Putri Lanud Adisutjipto, PNS Putri AAU,Tim Persit (Persatuan Istri Purnawirawan) dan Periskapura (Persatuan Istri Angkasa Pura). Pertandingan tersebut berlangsung selama 2 hari dimulai dari tanggal 18-19 Oktober 2016 untuk pertandingan Volley dan 20-21 Oktober untuk pertandingan Woodball. Hari pertama bertanding ke 12 tim melaksanakan sistem gugur pada babak penyisihan dan ½ kompetisi pada babak semifinal. Sedangkan hari kedua pertandingan, para tim volly akan melaksanakan babak final untuk mendapatkan juara.

Baca juga:  TERJUN PAYUNG MERIAHKAN HUT KODAM I/BB DI PEKANBARU

Hadir dalam pembukaan turnamen volly adalah Ibu Novyan Samyoga Selaku Wakil Ketua PIA AG Bakorda DIY, Ibu Bonang Bayuaji, Istri Purnawirawan TNI AU, Ibu-Ibu PIA Lanud Adisutjipto, AAU, Paskhas, RSPAU Hardjolukito, Museum Dirgala, Satrad Congot dan perwakilan Wara serta perwakilan PNS Putri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel