Berita

123 CALON PERWIRA REMAJA AAU SIAP IKUTI PRASPA

Dibaca: 84 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Sabang Merauke, Gubernur AAU Marsekal Muda TNI B.S. Silaen, SIP pagi ini (17/12) melepas keberangkatan 123 Calon Perwira Remaja (Capaja) AAU untuk mengikuti pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI/Polri di Armatim Surabaya. Pelantikan sebagai Paja direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 23/12/09 oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

 

Pada upacara pemberangkatan tersebut Gubernur AAU memberikan pesan-pesan kepada Capaja AAU agar pada Praspa di Surabaya dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga dapat membawa nama baik bagi lembaga AAU khususnya dan TNI AU pada umumnya. Mengingat padatnya jadwal kegiatan tersebut, Gubernur AAU menekankan agar para Capaja AAU dapat menjaga nama baik almamater dan soliditas sehingga dapat mengikuti seluruh rangkain jalannya upacara pelantikan tersebut dengan baik.

 

Upacara hari ini bersamaan dengan upacara 17 belasan bulan Desember 2009. dan hari ini juga para karbol siap diberangkatkan untuk melaksanakan cuti semesteran. Untuk karbol yang akan melaksanakan cuti Beliau mengatakan bahwa cuti merupakan hak karbol sehingga harapan Gubernur untuk dapat digunakan secara bertanggung jawab.

Baca juga:  PNS TNI AU SEWILAYAH BANDUNG IKUTI PEMBEKALAN

 

Seusai memberikan pesan dan penekanan-penekanan, Gubernur AAU juga memeriksa kelengkapan dan kesiapan yang akan dibawa para Capaja pada pelantikan tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel