Berita

124 Karbol AAU adakan Bhakti Akademi dan Aksi Sosial

Dibaca: 4 Oleh 29 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Menandai akhir pendidikan Karbol AAU (tupdik) Karbol Werving 2008, mulai hari Karbol AAU mengadakan kegiatan Bhakti Akademi dan Aksi sosial. “Bhakti Akademi dimaksudkan untuk menanamkan kecintaan terhadap Almamater dan juga untuk mere-fresh kembali kenangan yang pernah terjadi di almamater ini. Bhakti akademi diwujudkan dengan membersihkan pesawat dan alutsista yang berada di Kesatrian AAU”. Jelas Danskad IV Letkol Pnb Wibowo Cahyono. S. Sabtu (26/5) Kesatrian AAU.

 

Pagi tadi juga dilangsungkan aksi sosial di lap. Putra Angkasa yang ditandai dengan pemberian bingkisan terhadap honorer yang berada di AAU. Aksi sosial ini mempunyai tujuan yang mulia, diharapkan karbol AAU kelak mempunyai kepedulian terhadap sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan. Disamping itu Pemberian bingkisan ini juga dimaksudkan untuk ucapan terima kasih yang selama ini turut berkiprah dalam menemani karbol hingga sekarang ini. “Bingkisan ini memang tidak seberapa namun semoga dapat menjadi penyambung tali kasih kami dengan Bapak ibu semuanya”, demikian disampaikan salah satu perwakilan karbol.

 

Menurut rencana besok ke 124 karbol AAU juga akan melanjutkan kegiatan seperti ini. Untuk Tupdik akan dilangsungkan di AAU tanggal 14 juni dan Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh RI I dilaksanakan di Akmil Magelang (12/7). 

Baca juga:  Danwingdikum Pimpin Ziarah di TMP Dreded

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel