Berita

124 KARBOL PAMITAN KEPADA SRI SULTAN HAMENGKOBUWONO KE X

Dibaca: 5 Oleh 06 Jun 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 124 Karbol Tingkat IV Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta berpamitan kepada masyarakat Yogyakarta yang ditandai dengan kunjungan pamitan ke Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di pimpin oleh Gubernur AAU Marsda TNI Bambang samoedro, S.Sos. di Pingitan Pendopo Projo kepatihan Danurejan Yogyakarta, Rabu (6/6).

Selama empat tahun para Karbol menempuh pendidikan di AAU dan selama itu pula mereka telah membaur dan bersosialisasi dengan masyarakat Yogyakarta. Mereka pun merasa bahwa Yogyakarta telah menjadi rumahnya sendiri, Untuk itu, dengan selesainya mereka mengikuti pendidikan di AAU, mereka mohon diri diiringi ucapan terima kasih kepada Gubernur DIY dan segenap warga Yogyakarta yang telah memberi kontribusi bagi terciptanya suasana kondusif. Sehingga para Karbol dapat menyelesaikan tugas belajarnya di Yogyakarta dengan selamat, lancar dan tepat waktu, demikian dikatakan Gubernur AAU melalui sambutannya sesaat setelah rombongan diterima Gubernur DIY di Pendopo Prajo Kraton Yogyakarta.

Selanjutnya Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos mohon doa restu kepada ngarso dalem dan warga Yogyakarta sehingga para perwira ini nantinya dapat menjalankan tugas pengabdian dengan baik dan professional.

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X berpesan kepada calon perwira harus dapat meningkatkan profesionalismenya, berbudi pekerti luhur, dan mempunyai integritas yang tinggi. sebagai generasi muda bangsa yang akan mewarisi masa depan RI di dalam kepemimpinan, khususnya TNI AU diwaktu-waktu yang akan datang, para Karbol agar tetap mau belajar seperti belajar pengetahuan dari orang lain supaya mempunyai pengalaman dalam proses hidup dan bermasyarakat. “Selain itu juga belajar dari senior maupun pejabat yang lebih tinggi agar bisa lebih memahami kewajiban di dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” kata Sultan HB X.

Pamitan ini selain 124 karbol didampingi oleh Pejabat List A AAU, Pengasuh dan Perwira Staf.

Baca juga:  DUA PENERBANG MUDA SKADRON 15 BERHASIL TERBANG SOLO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel