Berita

13 Personel Kosekhanudnas IV Naik Pangkat

Dibaca: 34 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

13 personel Kosek Hanudnas IV mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode Oktober 2017 dan telah dilaksanakan acara kenaikan pangkat yang bertempat di Lapangan Upacara Kosek Hanudnas IV, dan sebelumnya Pangkosekhanudnas IV juga telah menerima Laporan Korp kenaikan Pangkat para Perwira, Senin (2/10).

Bertindak selaku pimpinan apel adalah Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si yang dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas IV meminta agar seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi baik perwira, bintara maupun tamtama harus lebih meningkatkan kualitas pengabdian dan etos kerja lebih maksimal, melalui pengembangan kerja keras dan kerja cerdas.

Lebih lanjut Pangkosek Hanudnas IV menekankan agar personel yang naik pangkat juga tetap harus belajar dalam bidang tugasnya masing-masing hal ini untuk menjawab tantangan tugas yang lebih berat kedepannya.

Pada periode Oktober 2017 ini personel Kosek hanudnas IV yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari Perwira 7 orang dan Bintara Tamtama 6 orang, dan diantara Perwira yang naik pangkat adalah Askomlek Kosekhanudnas IV Kolonel Lek Siswo Guwoyo dan Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm Jarto, acara kenaikan pangkat ini dihadiri seluruh personel Kosek Hanudnas IV, selesai acara kenaikan pangkat Pangkosek Hanudnas IV beserta Asisten dan seluruh peserta acara memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat, dan dilanjutkan acara syukuran bertempat di gedung Farsyos. (Pen Kosek IV).

Baca juga:  Kunjungan Vice Commander Pacifik USAF

Keterangan gambar :

Pangkosek Hanudnas IV dan para Asisten saat foto bersama pada acara syukuran kenaikan pangkat periode oktober 2017 di Kosekhanudnas IVs. (Foto Pen kosek IV).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel