Berita

13 Personel Lanud Palembang Naik Pangkat

Dibaca: 17 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Kolonel Pnb. Ronald Siregar,S.T., M.M. menerima Laporan Korps kenaikan pangkat 1 orang Perwira Lanud Palembang an. Lettu Kes Wahyu Listiantoro yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi TMT 1 Oktober 2016, di ruang Binayuda, Selasa (4/10).

Seusai Laporan Korps kenaikan pangkat Perwira Danlanud secara simbolis menyematkan tanda pangkat baru kepada perwakilan Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2016 pada Apel Khusus Kenaikan Pangkat di lapangan apel Malanud, diikuti para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Palembang.

Personil Lanud Palembang yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi TMT. 1 Oktober 2016 sebanyak 13 orang terdiri dari ; 1 Pama, 7 Bintara, 4 Tamtama dan 1 PNS.

Disampaikan dalam sambutan Danlanud antara lain menyampaikan bahwa penganugerahan kenaikan pangkat kepada para prajurit dan PNS diharapkan dapat menambah motivasi dalam pengabdian serta dengan kesadaran diri pribadi tumbuh keinginan untuk selalu berupaya meningkatkan profesionalisme di bidang tugasnya, sehingga mampu mengemban setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan dengan lebih baik lagi, tegas Danlanud.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel