Berita

13 PERSONEL WINGDIKTEKKAL NAIK PANGKAT

Dibaca: 8 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Upacara kenaikan pangkat 1 oktober 2014 bagi 13 orang personel Wingdiktekkal dilaksanakan di Lapangan Apel Skadik 303 dalam suatu upacara militer yang ditandai dengan penanggalan tanda pangkat lama dan pemasangan tanda pangkat baru oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan kolonel Tek A.Tavianta,S.IP., kepada perwakilan yang naik pangkat, Kalijati Rabu (1/10).

” Kenaikan pangkat akan berdampak pada beban tugas serta tanggung jawab semakin besar dan bertambah berat. Kenaikan pangkat baik bagi seorang anggota TNI bukan merupakan suatu peristiwa yang terjadi begitu saja. Akan tetapi, setiap kenaikan pangkat merupakan bukti bahwa saudara telah mampu melaksanakan tugas dengan baik”. Demikian disampaikan Danwingdiktekkal dalam sambutannya di depan seluruh peserta upacara.

Ditambahkannya, agar moment tersebut dijadikan sebagai pendorong semangat dalam melaksanakan tugas, “Untuk itu kepada prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat, saya himbau untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi, dengan menunjukan disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada TNI khususnya TNI AU “ tambahnya.

Baca juga:  WARA DAN PIA ARDHYA GARINI KOOPSAU II TANAM POHON

Ditegaskannya kembali Diharapkan para personel senantiasa siap menghadapi tugas yang diberikan pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab. “Hendaknya pula dengan kenaikan pangkat ini janganlah menjadi lupa diri, mampu menciptakan kehidupan berdisiplin yang tinggi, baik dalam tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi nafas dalam sikap dan perilaku sebagai personel TNI Angkatan Udara yang akan menjadi teladan bagi lingkungannya”, Tegas Danwing.

Usai melaksanakan upacara Danwingdiktekkal memberikan selamat kepada para personel yang naik pangkat atau golongan. Dilanjutkan dengan acara tradisi, yaitu penyiraman air kembang dan syukuran kenaikan pangkat , pengantar tugas serta purna tugas anggota Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel